Rabu, 05 Agustus 2009

perkenalan dulu akh...

pada 11.45

Hahihuhehooooo…. Oye!!! Blogku sudah jadi, tapi malah bingung mau posting tentang apa nih? Akh, nanti juga datang sendiri “pikiran jernih” itu seiring berjalannya waktu, haha. Di blog ini, mungkin akan kuceritakan semua kisah hidupku. Di saat kesepian, aku bisa sharing pada blog ini, bisa dibilang juga ini blog yang memuat kisah nyata (kayak di tipi-tipi ajah, haha). Lewat tulisan ini, kalian bakal mengenal siapa aku. dan aku pun butuh teman-teman seperti kalian yang bisa memecahkan kerumitan yang mungkin sedang aku hadapi. Jadi, help me guys! (melas=mode ON*)

Selanjutnya aku mau cerita tentang asal usulku dulu, biar kalian tak bingung lah…. Aku seorang mahasisiwi di suatu perguruan tinggi swasta terkenal di solo, yaitu Universitas Muhammadiyah Surakarta. Saat ini aku aku ambil jurusan Solo – Papua, eh salah, FKIP Bahasa Inggris angkatan 2008. Mengapa aku ambil Inggris??? Ya karena aku pengen dapet pacar bule! Haha, alasan yang konyol. Bukan itu kok, yak arena awalnnya bokap dan nyokap yang nyuruh, soalnya aku bingung juga mau masuk apa, so ngikuuuutt…. Dan mereka berharap aku jadi guru, truly, aku tak berminat lah jadi guru, pusing ngatur anak orang, ngatur diri sendiri ajah susaaaaahhh buuu…. (senyum kelicikan=mode ON*) Ya doakan saja, cita-citaku tercapai…. (emang punya cita-cita??? Haha)

Oya, aku suka banget warna hijau dan barang kesukaanku adalah semua tentang kerokeroppi.

Tahukah anda apa itu? Keroppi adalah semacam kodok yang sangatlah lucu dan menggemaskan (seperti pemilik blog ini), haha. Suka beginian sejak SMP, heran deh, setia betul? (ya emang aku setia kali).

Segini ajah akh tentang aku, kalau mau ikuti perkembanganku tinggal ketik REG spasi SABILA LUGU kirim ke 90 nya empat kali ya, langsung aku bales dari hapeku loh, hehe. Tetep pantau ajah blog ku ini, semoga bermanfaat ya...


4 komentar:

Rezky Pratama mengatakan...

weh,,,keren2

Sabillaaa mengatakan...

posting apa lagi iah ..??
hhmmmmmm

Dananx mengatakan...

emphhhhhhh blogku rung dadi males gawe ne

Sabillaaa mengatakan...

aku ya wes ra tak urusin og

Posting Komentar

 

SABILLAAA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea